Layanan Jasa Tukang Masak

Image
Tarif Layanan Jasa Tukang Masak Efisien dan kepraktisan pengadaan barang dan pekerjaan dalam suatu acara, adalah salah satu harapan dalam setiap pelaksanaan kegiatan atau hajatan. Dengan menggunakan Jasa Tukang Masak dari Catering IBUNA, pengguna jasa akan mendapatkan benefit dan efisiensi biaya untuk pengadaan konsumsi.  Perhitungan Layanan Jasa Tukang Masak Kalkulasi jasa tukang masak dari Catering IBUNA Grabag Magelang sangatlah simple, acuan harga : Rp 950,- / Porsi Menu  X Total Tamu ( estimasi jumlah penyajian ) Minimal 4 Menu Sajian Minimal  100 Tamu Harga tercantum diatas hanya berlaku di dalam kota Grabag  Atau maksimal jarak 2 KM dari lokasi Catering IBUNA . Harga layanan negotiable, menyesuaikan quantity dan jarak lokasi Syarat dan Ketentuan Catering IBUNA adalah penyedia jasa tukang masak profesional,  sehingga seluruh kebutuhan belanja, bumbu, bahan baku dan peralatan mulai dari awal sampai akhir disediakan oleh pengguna jasa / t

Catering di Grabag

Catering IBUNA

Catering IBUNA adalah pelaku bisnis kuliner yang melakukan usaha dan kegiatan bisnis di wilayah Kecamatan Grabag dan sekitarnya. Catering IBUNA menerima Jasa Masak ditempat untuk keperluan hajatan atau acara yang menginginkan kepraktisan serta efisiensi waktu, tenaga dan biaya.



Jasa Tukang Masak

Catering IBUNA mengkhususkan diri dalam pelayanan dan penyediaan Jasa Tukang Masak di tempat. Sehingga pengguna jasa tetap dapat fokus menjalankan agenda kegiatan tanpa harus direpotkan dengan urusan penyediaan konsumsi.

Efisiensi Biaya

Efisien dan kepraktisan pengadaan barang dan pekerjaan dalam suatu hajatan, adalah salah satu harapan dalam setiap pelaksanaan kegiatan atau hajatan. Dengan menggunakan Jasa Tukang Masak dari Catering IBUNA, pengguna jasa akan mendapatkan benefit dan efisiensi biaya untuk pengadaan konsumsi. Catering IBUNA menerapkan paket harga jasa berdasarkan total jumlah per pack sajian / porsi.

Catering IBUNA

Call 085 801 639 560 - WA 0853-2567-7400

Comments

  1. 5 steps (3.5) to download the Vimeo Channel
    You can download it in most web browsers, but you do need to first register in the account you want to add, click free youtube to mp3 the'sign in' option

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Layanan Jasa Tukang Masak